Bangga Indonesia, Paslon Ipong - Bambang ajak ke TPS pakai Batik, Coblos Batiknya !!

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono.

Ponorogo - Suara Jatim

Menjelang hari coblosan, pasangan calon nomor urut 2 Ipong – Bambang mengajak seluruh Masyarakat Ponorogo agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya dengan mengenakan baju batik. Seruan ini disampaikan oleh Juru Bicara Milenial Ipong - Bambang, Najih Muhammady kepada seluruh elemen Masyarakat, sebagai bentuk ajakan agar Masyarakat senantiasa mengingat dan melestarikan salah satu bentuk “jati diri” Bangsa ini, yaitu baju batik, apalagi di momen yang menentukan masa depan Kabupaten Ponorogo ini. Bagaimana tidak, kearifan lokal satu ini seolah tidak terlepas dari kehidupan Masyarakat, yang seringkali mengenakan batik dalam  berbagai macam acara atau kegiatan.


"Kebanggaan akan “jati diri” ini lah yang menjadi alasan bagi Ipong – Bambang, untuk memakai baju batik sebagai foto resmi di kertas suara coblosan sebagai Calon Bupati Ponorogo dan Calon Wakil Bupati Ponorogo. Tak hanya sebatas itu saja, filosofi yang sangat dalam tersebut ditunjukkan melalui konsistensi beliau berdua yang seringkali tampak mengenakan batik di berbagai kesempatan, termasuk saat debat kandidat ke-1 maupun ke-2. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada “jati diri” dan konsistensi untuk menerapkannya dalam sehari-hari," Ucap Najih, Sabtu (05/12/2020).

Senada dengan hal tersebut, salah satu Tokoh Pemuda itupun menyerukan agar Masyarakat Ponorogo datang ke TPS dengan mengenakan batik, dan memilih pasangan calon yang mengenakan batik, yaitu pasangan calon nomor urut 2 Ipong – Bambang, yang senantiasa mampu menjadi teladan bagi Masyarakat untuk selalu mengingat dan bangga akan “jati diri” Masyarakat Ponorogo, serta telah terbukti berpengalaman, mampu bekerja nyata, dan memiliki visi, misi, serta program-program yang dapat menjamin keberlanjutan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Ponorogo tercinta.

"Pasangan calon Ipong – Bambang juga mengingatkan kepada seluruh Masyarakat Ponorogo, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, untuk kebaikan bersama. Tak hanya itu saja, pasangan calon Ipong – Bambang juga menghaturkan ucapan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap Masyarakat Ponorogo, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan calon Ipong – Bambang, dan ucapan terimakasih telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kondusifitas Pilkada 2020 di Ponorogo," Lanjut Najih.

Pasangan calon Ipong – Bambang berpesan, agar pesta demokrasi di Ponorogo dipenuhi dengan kampanye positif dan kegembiraan, dengan nuansa guyub, serta tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. "Beliau berdua pun menyampaikan komitmennya, untuk melanjutkan keberhasilan di periode pertama. Pasangan ini pun mengajak segenap elemen untuk tetap guyub, bahu-membahu melanjutkan keberhasilan mewujudkan visi Kabupaten Ponorogo yang 2 kali lebih maju, berbudaya, dan religius. #AyoBatikanKeTPS tanggal 9 Desember 2020! #CoblosBatike." Pungkas Najih Muhammady. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: