All Out menangkan Ipong - Bambang, Ribuan APK dipasang Partai Demokrat


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo all out memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono. 

Selain turun kebawah untuk melakukan Sosialisasi jagonya, Partai berlogo mercy itu memasang ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) diberbagai sudut penjuru Kabupaten Ponorogo. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Miseri Effendi, MH, Jum'at (16/10/2020). 

"Ini adalah bentuk keseriusan kami memenangkan Pak Ipong dan Pak Bambang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 5 tahun kedepan, " Ucap Miseri sambil tersenyum penuh semangat. 

Bahkan saking seriusnya, baru Partai Demokrat yang memasang ribuan Alat Peraga Kampanye diberbagai penjuru di Ponorogo. "Baru Partai kami yang memasang APK, selain baliho besar kita juga memasang baliho kecil hampir disetiap sudut Kabupaten Ponorogo, " Lanjut Miseri Effendi. 

Selain itu, Miseri juga menyampaikan bahwa pihaknya juga mengajak berkeliling jagonya disetiap Daerah Pemilihan di Kabupaten Ponorogo. "Alat Peraga Kampanye yang kami pasang menjadi pelengkap kami dengan terus turun ke masyarakat grass root, kita sampaikan visi dan misi kita untuk kemajuan Ponorogo kedepan. " Pungkas Miseri Effendi. (Mar/Jun) 

SHARE THIS

0 coment rios: