Banyak Pemuda Pemudi Ponorogo yang Berprestasi, Ipong : Mari Berkolaborasi

 

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni. 

Memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92, Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni memiliki kesan yang spesial untuk para Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Ponorogo. 

"Banyak Pemuda dan Pemudi kita yang berprestasi baik lokal, regional, nasional maupun internasional, ini merupakan potensi bagi Ponorogo di masa yang akan datang. Apalagi mereka berprestasi diberbagai bidang, akademik, hobi musik, olahraga raga, Seni desain ataupun influencer, " Terang Ipong Muchlissoni, Rabu (28/10/2020). 

Ipong menyatakan bahwa jika bisa berkolaborasi maka Ponorogo akan menjadi daerah yang maju. "Anak-anak muda menyimpan kekuatan yang luar biasa, tinggal bagaimana pemerintah melakukan pembinaan dan mengeksplorasi potensi yang ada pada mereka kemudian digabungkan dengan potensi yang lain sehingga membentuk sinergitas untuk kemajuan di Kabupaten Ponorogo, " Lanjut Ipong Muchlissoni. 




Untuk itu, salah satu program unggulan yang akan dilakukan di periode kedua pemerintahannya Ipong akan memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi. "Kita alokasikan 5-10 Milyar setahun untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berprestasi agar bisa terasah kemampuan mereka dan nantinya akan kembali ke Ponorogo sebagai motor penggerak pembangunan dan kemajuan di daerah kita, " Jelas Ipong Muchlissoni. 

Selain itu Ipong Muchlissoni berharap anak-anak muda di Ponorogo menjadi sosok yang kreatif dan mandiri. "Kita juga akan mengembangkan desa digital agar melahirkan startup yang mampu bersaing di era digital seperti saat ini, mari bekerja sama dan berkolaborasi untuk kemajuan Ponorogo tercinta. " Pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jun). 


SHARE THIS

0 coment rios: