Namanya dicemarkan, Mantan Isteri Dian Agus, Lapor ke Polisi

 

N, Mantan Isteri Dian Agus yang merupakan Mantan Kiper Nasional melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga melakukan pencemaran nama baik.

Ponorogo – Suara Jatim

N, Mantan isteri Dian Agus yang merupakan mantan Kiper Nasional melaporkan sejumlah akun di Facebook yang telah melakukan pencemaran nama baik dirinya.

Ardian Fahmi, SH, pengacara N yang mendampingi melaporkan ke Satreskrim Polres Ponorogo menyatakan bahwa apa yang dituduhkan beberapa akun itu tidak benar. “Seharusnya itu masalah pribadi dan bukan untuk konsumsi publik, diduga tuduhan itu dipergunakan untuk kepentingan tertentu. Padahal dalam putusan pengadilan tidak disebutkan ada perselingkuhan yang mengakibatkan klien kami bercerai dengan suaminya,”Terang Ardian Fahmi kepada pewarta, Selasa (27/10/2020).

 


Lebih lanjut Ardian menyampaikan bahwa dengan permasalahan ini kliennya merasa dikucilkan. “Klien kami merasa dikucilkan baik di lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat tempat tinggal klien kami,” lanjutnya.

Ardian menambahkan ada dua akun yang dilaporkan ke Satreskrim Polres Ponorogo dan diduga melakukan perbuatan pencemaran nama baik. “Ada dua akun yang kita laporkan, untuk perkembangan lebih lanjut kita serahkan ke Satreskrim Polres Ponorogo terkait pelanggaran UU ITE tersebut.” Pungkas Ardian Fahmi.

 

Sebelumnya beredar ujaran beberapa akun di salah satu grup media sosial yang anggotanya ribuan dengan menyebutkan bahwa mantan isteri Dian Agus melakukan perselingkuhan. Diduga ujaran itu untuk kepentingan politis dalam Pilbup Ponorogo 2020. (Mar/Jun)


SHARE THIS

0 coment rios: