Nikmati Ayam Panggang di Sooko, Ipong : Ini Pilkada yang mengasyikan dan menyatukan

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni tengah menikmati Ayam Panggang Mbok Yem, Dukuh Sombro, Sooko


Calon Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni menikmati Ayam Panggang "Mbok Yem" di Dukuh Sombro Desa Sooko Kecamatan Sooko, Senin (19/10/2020). 

Menu kuliner Ayam Panggang Mbok Yem dikenal sebagai salah satu jujugan masyarakat Ponorogo di kawasan timur Bumi Reyog tersebut. 

Kelezatan rasa yang disuguhkan membuat Calon Bupati Ponorogo tersebut tambah hingga 4 kali. "Selain ayam kampung asli, bumbunya sangat meresap, apalagi krawu dan sambalnya mantaap, " Ucap Ipong Muchlissoni memberikan testimoni. 

Lebih lanjut Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa Pilkada 2020 ini sangat asyik. "Kita berkeliling, mencicipi masakan khas, bertemu masyarakat dan yang lebih penting bisa menyatukan, " Lanjut Ipong. 

Menyatukan disini, semua anggota legislatif dari Dapil III bisa bertemu dan bersama bertemu dengan masyarakat. "Jadi hari ini ada Pak Miseri dari Partai Demokrat, Pak Anik dari Gerindra, Pak Ribut dari PKS dan lainnya bisa bertemu dan bersatu, walaupun saat Pileg bersaing memperebutkan suara, " Jelas Ipong Muchlissoni. 

Ipong Muchlissoni berharap masyarakat Ponorogo tetap guyup rukun. "Mari kita isi Pilkada ini dengan menjual ide dan gagasan untuk memajukan Ponorogo dengan segala potensi yang ada. " Pungkas Ipong Muchlissoni. 

Pemilik Warung Makan, Slamet, menjelaskan bahwa menu yang dijual merupakan masakan khas yang sudah bertahun-tahun. "Alhamdulillah, banyak orang yang datang kesini meskipun tempatnya ada didalam, semoga dengan kedatangan Pak Ipong hari ini semakin membuat Warung Ayam Panggang Mbok Yem semakin terkenal. " Pungkas Slamet. (Mar/Jun) 

SHARE THIS

0 coment rios: