Pak Kateni : Kinerja Ipong Muchlissoni Nyata dan bisa dirasakan masyarakat, Harus dilanjutkan

 

Kateni, anggota DPRD Ponorogo dari Partai Golkar

Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Kateni, mengapresiasi kinerja Ipong Muchlissoni diperiode pertama pemerintahannya di Kabupaten Ponorogo. 

"Lima tahun menjabat Bupati, Pak Ipong sangat bagus kinerjanya, itu terbukti Pasar Kecamatan Jambon, dan pasar tradisional yang lainnya telah dibangun dengan baik, sehingga perekonomian warga tetap berjalan dengan baik, " Ujar Kateni kepada awak media, Sabtu (31/10/2020). 


Pembangunan jalan Kabupaten dan jalan poros antar Kecamatan juga dinilai Kateni juga sudah baik. "Hampir semua jalan poros Kabupaten mulus diaspal hotmix, kinerja Pak Ipong seperti ini nyata dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat, ini berbeda dengan kepemimpinan sebelumnya," Lanjut Kateni penuh semangat. 


Kateni meyakini bahwa masyarakat di Ponorogo bakal sama dengan dirinya yang secara obyektif menilai kepemimpinan Pak Ipong yang nyata dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat Ponorogo. "Masyarakat saat ini sudah cerdas, bisa membandingkan antara pemimpin yang bisa bekerja nyata dengan yang lainnya, saya yakin Pak Ipong Muchlissoni menjadi pilihan tepat bagi masyarakat karena program kerjanya yang nyata dan bisa dirasakan oleh masyarakat luas di Ponorogo. " Pungkas Kateni. (Mar/Jun).