Realistis Yudi Sumbogo - Isyah Anshori bisa bawa kemajuan untuk Pacitan, Golkar Mbois dideklarasikan

Golkar Mbois dideklarasikan di Monumen Tumpak Rinjing tepat di Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020.

Pacitan - Suara Jatim

Partai Golkar Kabupaten Pacitan dipastikan terbelah dalam dukungan di Pilbup Pacitan 2020. Secara garis partai, Partai Golkar mendukung Gagarin yang menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Indrata Nur Baju Aji.

Namun keputusan partai berlambang Pohon Beringin itu terbelah setelah sebagian dari mereka memberikan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori. 

Pentolan Partai berlambang Beringin atau Golkar Kabupaten Pacitan Moh Saptono Nugroho dengan penuh semangat berbelok gerbong dengan mendeklarasikan diri sebagai Golongan Berkarya Mbois.

Moh Saptono Nugroho memimpin langsung deklarasi Golkar Mbois di Monumen Palagan Tumpak Rinjing

Hal tersebut di sampaikan Penangung Jawab Golkar Mbois, Moh Saptono Nugroho yang menyampaikan, jika deklarasi Golkar Mbois bukanlah barisan sakit hati, "Namun ini dilakukan karena keinginan mencari pemimpin yang terbaik bagi Pacitan.Kami melakukan deklarasi ini untuk menyelamatkan Pacitan serta mencari pemimpin yang lebih baik, jadi kalau ada yang bilang Golkar Mbois barisan sakit hati itu salah, kami berkomitmen untuk kemajuan Pacitan,"jelas Saptono kepada pewarta usai Deklarasi Golkar Mbois Di Monumen Palagan Tumpak Rinjing Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut pria yang juga Wakil Ketua Tim Pilkada, DPD Partai Golkar Pacitan tersebut mengatakan, Bahwa dalam pilkada ini masyarakat bukan memilih partainya tetapi memilih orangnya yang benar-benar bisa memajukan Pacitan. "Yang kita pilih adalah orangnya atau individunya, jadi tidak ada kaitannya dengar partai, maka dari itu kami dari Golkar menentukan pilihan ke pasangan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori atau Mbois,"jelasnya.

Saptono juga menjelaskan, jika Golkar Mbois sudah memiliki jaringan di 12 Kecamatan yang akan bergerak untuk mendukung serta memenangkan Mbois menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.

"Setelah deklatasi Golkar Mbois ini,kita akan lebih memperkuat serta mensosialisasikan Mbois dari tingkat desa, dengan harapan nantinya Golkar Mbois akan ikut serta dan mitra pemerintah dalam pembangunan Pacitan, dihimbau kepada masyarakat Pacitan agar memilih pemimpin yang terbaik serta rekam jejaknya jelas, siapa lagi kalau Bukan Pasangan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori atau Mbois,"tandasnya.

Dalam deklarasi tersebut Golkar Mbois menyatakan 3 Sikap yaitu

- Golkar Mbois bertekat menyukseskan Pilkada Pacitan Tahun 2020 dengan mengunakan hak pilih di TPS

-Golkar Mbois Bertekat Bulat menyelamatkan Pacitan dengan memilih pemimpin tetbaik pada Pilkada 2020

- Golkar Mbois Bertekat untuk berjuang memenangkan Pasangan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori (Mbois) nomor urut 2.(Mar/Jun)


SHARE THIS

1 komentar:

  1. Hilih para gelandangan politik mencari panggung, orang orang buangan yang hanya mencari uang dan kepentingan pribadi.... Berita memalukan...

    BalasHapus