Sampaikan bela sungkawa, Ipong Muchlissoni sebut KH Syukri Zarkasyi tokoh yang membawa Ponpes Gontor mendunia

 

Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, saat bertakziyah ke Rumah Duka Almarhum KH Syukri Zarkasyi, salah satu Pimpinan Pondok Modern Gontor Darussalam

Ponorogo – Suara Jatim

Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Drs H Ipong Muchlissoni menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya salah satu pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Syukri Zarkasyi, Rabu malam (21/10/2020).

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, hari ini Ponorogo berduka, Indonesia Berduka, karena meninggalnya KH Syukri Zarkasyi. Beliau adalah salah satu tokoh yang mampu menterjemahkan visi pendiri Ponpes Gontor sehingga mampu membawa Ponpes Gontor mampu mendunia seperti saat ini,” Ucap Ipong Muchlissoni.

Lebih lanjut Ipong Muchlissoni juga menyampaikan bahwa Almarhum KH Syukri Zarkasyi memiliki hubungan yang luas dengan berbagai pihak sehingga menjadikan Pondok Modern Darussalam Gontor bisa mengasilkan lulusan yang luar biasa dan berjasa dalam pebangunan diberbagai sektor di Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Beliau berwawasan luas serta memiliki hubungan yang baik dengan semua pihak.” Tandas Ipong Muchlissoni.

Untuk itu, Ipong Muchlissoni menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya KH Syukri Zarkasyi. “Semoga KH Syukri Zarkasyi husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT.” Pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jun)


SHARE THIS

0 coment rios: