Viral di Medsos, Perempuan Bermasker mengaku dilabrak isteri Calon Bupati

 

Tangkapan layar, video perempuan berjilbab yang mengaku pernah dilabrak oleh salah satu calon Bupati pada lima tahun yang lalu

Ponorogo – Suara Jatim

Video seorang perempuan yang memakai masker dan berkacamata viral di Media Sosial sejak Jum’at Malam (16/10/2020).

Akun Andi Setyo yang mengunggah video tersebut mengaku mendapatkan video itu dari grup WA lalu diunggah di Grup Facebook Ponorogo Community Asli yang beranggotakan 7 ribu akun lebih itu.

Dalam video yang bedurasi 1 menit tersebut, perempuan berjilbab dan bermasker itu mengucapkan bahwa dirinya mendukung pernyataan KH Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur untuk tidak memilih pemimpin yang cacat moral. “Namun saya juga pernah mengalami tindakan yang tidak mengenakkan, tepatnya lima tahun yang lalu saya pernah dilabrak oleh isteri Calon Bupati berinisial SS, saya sudah memaafkan, dan saya berharap yang melabrak saya itu bisa mendapatkan hidayah agar tidak melabrak wanita-wanita yang lainnya, sekian dari saya dan jangan memilih pemimpin cacat moral,” ucap Perempuan yang tidak diketahui namanya itu.

Klik untuk menyimak Videonya disini.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan beragam reaksi dari netizen dan terlihat sudah dilihat ribuan kali tayang dan puluhan kali dibagikan.

Menurut salah seorang Netizen, “Ojo buka aib e wong gak apik opomeneh sing diomongne kuwi calon bupati. Engko dikiro ngelek2 pesane pak ipong jual program ojo jual ngelek2,” ucap Budi Sartono.

Sementara menurut Suro Gonjol Djancukers yang juga mengomentari unggahan itu mengatakan agar yang bersangkutan untuk membuka diri dengan tidak menggunakan masker ataupun kaca mata untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. “Nek Trah Kejadian kui bener Mendingan dibuka ae wajah'e ben ketoro wajah asline"nek trah rumongso bener ojo dadi pengecut"!!!,” Ucapnya.

Sementara ratusan komentar membanjiri unggahan video tersebut. Pantauan Suara Jatim sering terjadi perdebatan antara kedua kubu dalam berbagai grup facebook semenjak gelaran Pilbup Ponorogo mulai digulirkan dengan menghadirkan dua paslon, Sugiri Sancoko – Lisdyarita nomor urut satu dan Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono nomor urut dua. (Mar/Jun)

 


SHARE THIS

0 coment rios: