Agil Saputra, Atlet Olah Raga sebut Ipong dan Bambang pemimpin yang berpengalaman

 

Agil Saputra, Atlet Olah Raga di Ponorogo mendukung Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono karena merupakan sosok yang berpengalaman.

Ponorogo – Suara Jatim

Dukungan kepada pasangan Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono terus mengalir.

Salah satunya dukungan dari Agil Saputra, yang merupakan salah seorang Atlet Olah Raga di Kabupaten Ponorogo.

Menurut Agil, Paslon nomor urut dua itu memiliki pengalaman yang tidak bisa diremehkan. “Pak Ipong Muchlissoni merupakan pengusaha besar, politisi ulung dan sosok yang organisatoris sejak masa kuliah. Beliau menjadi pengusaha dan anggota DPRD di Kalimantan Timur, setelah itu menjadi Bupati Ponorogo 2015-2021 yang hasilnya banyak dirasakan oleh masyarakat Ponorogo saat ini,” Terang Agil.

Lebih lanjut Agil menyampaikan bahwa terobosan yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni dibidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Budaya dan Religi sangat dirasakan masyarakat. “Yang jelas sangat berbeda dengan Bupati-Bupati sebelumnya,”Tandas Agil.

Agil juga menyampaikan bahwa sosok Calon Wakil Bupati, Bambang Tri Wahono juga merupakan Birokrat yang berpengalaman. “Pak Bambang adalah ahli anggaran, dengan anggaran yang tersedia akan mendukung terobosan dari Pak Ipong menuju Ponorogo Maju dalam 5 tahun yang akan datang,”Ujar Agil Saputra.

Untuk itu, Agil mengajak masyarakat Ponorogo untuk bersama memilih Paslon nomor urut dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono. “Mari satukan suara, coblos nomor dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono.”Pungkas Agil Saputra. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: