Aji Bangkit Pamungkas menjadi model Video Klip Jati Diri karya Ipong Muchlissoni

Aji Bangkit Pamungkas, Pemuda Ponorogo yang berhasil mengharumkan nama Ponorogo dikancah Internasional melalui Pencak Silat.

Ponorogo – Suara Jatim

Calon Bupati Ipong Muchlissoni nomor urut dua merelease lagu penuh semangat berjudul “Jati Diri”.

Lagu yang bercerita tentang semangat Warok Suromenggolo yang pantang menyerah sebelum menang itu di ciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Ipong Muchlissoni sebagai bentuk kecintaannya kepada Ponorogo.

 


Yang istimewa, Atlit Pencak Silat Indonesia yang berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018, Aji Bangkit Pamungkas menjadi model dalam lagu Jati Diri itu. “Aji menjadi model dalam lagu yang bercerita tentang sosok Warok Suromenggolo. Dikisahkan sang legenda merupakan sosok yang sakti mandraguna namun tetap menjaga kebijaksanaan. Intinya adalah pesan bagi anak-anak muda di Ponorogo agar tidak mudah menyerah sebelum impiannya terwujud, karena kita adalah titisan para ksatria, salah satunya adalah Warok Suromenggolo,”Terang Ipong Muchlissoni.

Lebih lanjut Ipong menyampaikan bahwa Aji Bangkit Pamungkas adalah sosok anak muda yang pantang menyerah. “Dia giat berlatih, tak kenal putus asa, tekun dan terus mengikuti kejuaraan hingga berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018 silam, kini dia sukses mengharumkan nama orang tuanya, PSHT, Ponorogo, Jawa Timur dan Indonesia melalui keahliannya yaitu Pencak Silat, ini yang harus menjadi inspirasi bagi anak muda di Ponorogo, jangan menyerah sebelum menang,”Terang Ipong Muchlissoni.

 


Selain Pencak Silat, ada jathil Risma Putri yang juga menjadi Video Klip lagu Jati Diri. “Karena Pencak Silat dan Reyog Ponorogo menjadi Icon seni dan budaya di Ponorogo, anak-anak muda harus melanjutkan semangat pantang menyerah yang dicontohkan oleh Warok Suromenggolo, yang harus menjadi jati diri kita sebagai Wong Ponorogo, intinya, jangan mudah menyerah apalagi putus asa, tetap berjuang sampai menang.”Pungkas Ipong Muchlissoni.

Aji Bangkit Pamungkas diketahui merupakan atlit Pencak Silat Indonesia yang menyumbang satu di antara 14 medali emas pencak silat dari nomor 85-90 kg. Aji tampil spartan dengan mengalahkan Sheik Alauddin dari Singapura dengan skor 5-0. (Mar/Jan)

 


SHARE THIS

0 coment rios: