Aktivis Karang Taruna Slahung : Banyak Jalan Bagus sejak Ponorogo dipimpin Pak Ipong

 

Andik Putra Setyawan, Aktivis Karang Taruna di Ponorogo yang mengapresiasi pembangunan jalan di Ponorogo.

Ponorogo - Suara Jatim

Andik Putra Setyawan, Aktivis Karang Taruna dari Kecamatan Slahung Ponorogo sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Ipong Muchlissoni selama menjabat Bupati Ponorogo di periode yang pertama.

Andik menyatakan bahwa sudah banyak jalan di desa yang dibangun dan diaspal sampai ke pelosok desa. “Bisa kita lihat, bahwa Pak Ipong menggenjot pembangunan jalan-jalan, saat ini banyak jalan di pelosok yang sudah diaspal halus,” Terang Andik, Kamis (26/11).

 

Menurut Andik, hal itu sangat membantu dan memudahkan masyarakat, sehingga memperlancar roda perekonomian di Ponorogo. “Akses transportasi yang lancar memudahkan aktivitas masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari,” Lanjut Andik.

Apalagi dengan alokasi anggaran 100 – 300 juta perdesa pertahun terbukti bisa bermanfaat dengan pembangunan. “Pemerataan pembangunan sangat terlihat dimasa Pak Ipong menjabat Bupati diperiode yang pertama ini, saya berharap Pak Ipong kembali memimpin Ponorogo dan melanjutkan yang tertunda.” Pungkas Andik Putra Setyawan. (Mar/Jan)


SHARE THIS