Bekerja Nyata, Pendekar PSHT, Anto Fosil mendukung Ipong – Bambang

 

Ponorogo – Suara Jatim

Menjelang Pilbup Ponorogo 2020, salah satu warga Persaudaraan Setia Hati Teratai, Anto Fosil menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

Anto Fosil membuat video diatas mobilnya dengan mengacungkan dua jari sebagai simbol mendukung jagonya itu.

“Saya menilai Pak Ipong sudah bekerja nyata dan hasilnya banyak dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Ponorogo, untuk itu saya mendukung kembali Pak Ipong melanjutkan pembangunan di periode kedua nantinya,”Ucap Anto Fosil.

 

Anto juga berpesan kepada masyarakat Ponorogo agar tetap menjaga kondusifitas dalam Pilbup Ponorogo tahun 2020 ini. “Yang namanya pilkada sangat rawan gesekan dan konflik kepentingan juga manuver manuver saling berebut pengaruh dan bisa berimplikasi timbulnya perpecahan, saling menebar kebencian bagian dari propaganda dan doktrin untuk mengalahkan lawan,” Terang Anto Fosil.

Dalam demokrasi, lanjut Anto, semua punya hak pilih yang di jamin konstitusi dan undang undang, “Semoga Pilkada Pilbup Ponorogo Jawa Timur sukses, lancar, aman terkendali kondusif di semua lini titik input, saya 02 Panggah Ipong Bupatine untuk periode yang kedua ini.”Pungkas Anto Fosil. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: