Datangi Satreskrim, Pengacara Mantan Istri Kiper Dian Agus berharap Polisi bekerja maksimal

 

Ardian Fahmi, SH, Pengacara Mantan Istri Kiper Dian Agus yang berharap Polisi bekerja maksimal

Ponorogo – Suara Jatim

Pengacara Mantan Istri Dian Agus, Ardian Fahmi, SH mendatangi ruang Satreskrim Polres Ponorogo, Senin (16/11). 

Ardian Fahmi memberikan klarifikasi atas kasus yang menimpa kliennya kepada penyidik di Satreskrim Polres Ponorogo.

“Hari ini saya memenuhi undangan penyidik untuk memberikan beberapa klarifikasi terkait persoalan yang menimpa klien kami,” Ucap Ardian.

 

Lebih lanjut Ardian berharap Polisi dapat mengungkap dan menangkap pelaku ujaran fitnah di media sosial yang dialami oleh kliennya itu.

“Kami berharap, Polisi dapat menangkap orang yang dengan sengaja menyebarkan fitnah di medsos sehingga klien kami merasakan dampak di lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal,” Pungkas Ardian.

 

Ardian yakin, penyidik mampu mengungkap kasus tersebut. “Seharusnya itu masalah pribadinya dan bukan untuk konsumsi publik, klien kami menduga tuduhan itu sengaja dipergunakan untuk kepentingan tertentu. Padahal dalam putusan pengadilan tidak disebutkan ada perselingkuhan yang mengakibatkan klien kami bercerai dengan suaminya, mereka berpisah dengan baik-baik karena alasan tidak cocok lagi.”Pungkas Ardian.

Sebelumnya beredar postingan beberapa akun Facebook (FB) di salah satu grup Ponorogo yang menyebutkan bahwa mantan istri kiper nasional Dian Agus melakukan perselingkuhan hingga cerai.

Mantan Istri Kiper Nasional Dian Agus, merasa nama baiknya tercemar dibeberapa akun FB, akhirnya ia melaporkan ke pihak berwajib. Didampingi pengacara ia mendatangi SPKT Polres Ponorogo Selasa, 27 Oktober 2020 yang lalu. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: