Didampingi 2 Pendekar Top, Ipong akui debat berjalan lancar, skor 6:0

 

Prijono Boedhi Setiawan dan Rahmat Taufik, dua pendekar Top mendampingi Ipong - Bambang dalam Debat Publik tahap kedua

Ponorogo - Suara Jatim

Dua Pendekar PSHT tingkat II dan tingkat I, Prijono Boedhi Setiawan dan Rahmat Taufik mendampingi Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono mengikuti Debat publik tahap kedua. 

Didampingi dua pendekar top, Ipong Muchlissoni mengaku merasa sangat percaya diri dalam debat publik tahap kedua tersebut. 

"Alhamdulillah, dengan didampingi Rokomas Prijono Boedhi Setiawan, Ketua PSHT Cabang Ponorogo dan Rokomas Taufik, Ketua IPSI Ponorogo, saya merasa percaya diri dalam menyampaikan visi dan misi serta melakukan debat dengan baik, " Ungkap Ipong Muchlissoni. 

Debat publik tahap kedua ini mengambil tema, "Meningkatkan Pelayanan Masyarakat dan Strategi Daerah dalam Penanganan Pandemi Covid-19".

Terlihat, Ipong Muchlissoni beberapa kali melakukan kritikan tajam dan menyerang visi dan misi pesaingnya dalam Pilbup Ponorogo 2020 itu. " Antara rencana kerja yang dilakukan, itu tidak tertera dalam visi dan misi yang diedarkan, atau barang kali baru didapatkan dalam waktu malam ini, " Serang Ipong Muchlissoni kepada lawan debatnya. 

Tak hanya menyerang, Ipong pun dengan sigap bertahan dan membuktikan kinerjanya dalam menimpin Ponorogo sudah berhasil dengan baik. "Kita sudah menerima 123 penghargaan, baik Provinsi maupun dari Pemerintah Pusat, pembangunan infrastruktur bukanlah soal rasa, tetapi fakta dan itu diukur oleh lembaga yang kredibel. Alhamdulillah, dari berbagai pesan yang masuk, kami unggul 6:0." Ucap Ipong Muchlissoni menangkis serangan lawan debat nya. 

Debat publik tahap kedua dalam Pilbup Ponorogo 2020 ini mempertemukan 2 pasangan Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko - Lisdyarita dan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono. (Mar/Jan). 


SHARE THIS

0 coment rios: