Ketua Cabang PSHT, Ketua Golkar dan Ketua Demokrat dampingi Ipong - Bambang Debat Tahap II

 

Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Ketua Partai Golkar dan Ketua Partai Demokrat mendampingi Pasangan Calon Bupati Ponorogo nomor dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono dalam Debat Tahap II 

Pasangan Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono mengikuti debat publik tahap kedua dengan penuh optimis. 

Empat tokoh yang mendampingi Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono adalah Prijono Boedhi Setiawan Ketua Cabang PSHT Cabang Ponorogo, Rahmat Taufik, Ketua Partai Golkar, Miseri Efendy, Ketua Partai Demokrat dan Sri Wahyuni, anggota DPR RI. 

Dalam keterangan nya, Ipong Muchlissoni menyatakan bahwa dirinya sangat siap menghadapi Debat publik tahap kedua ini. 

"Insya Allah, kami siap menyampaikan visi dan misi yang akan kami kerjakan 5 tahun kedepan sesuai dengan tema yang akan diusung malam hari ini, " Ucap Ipong Muchlissoni. 

Sementara Rahmat Taufik, Ketua Partai Golkar Ponorogo menyatakan bahwa jagonya pasti unggul dalam sesi debat tahap kedua ini. "Pak Ipong orang pandai dan sudah berpengalaman, saya yakin beliau akan unggul dalam debat, " Tandas Rahmat Taufik. 

Sementara, Miseri Effendy juga yakin jagonya itu akan menyampaikan visi dan misi tentang pelayanan publik dengan baik. "Selama ini sudah berjalan dengan baik, banyak terobosan yang diambil sehingga pelayanan masyarakat di Ponorogo sudah berjalan dengan baik, " Ujar Miseri Effendy. 

Prijono Boedhi Setiawan, Ketua PSHT yang mendampingi Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono menyatakan bahwa dirinya mendampingi sebagai sesepuh masyarakat Ponorogo. (Mar/Jan). 



SHARE THIS

0 coment rios: