Lagu Jati Diri dan Angklung Suryo Pendhowo Prajegan iringi langkah Ipong menuju Debat


Cabup Ipong Muchlissoni saat menyanyikan lagu Jati Diri

Keberangkatan Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni ke lokasi debat dari Posko Utama jalan Sultan Agung Ponorogo diiringi dengan menyanyikan lagu Jati Diri dan musik angklung, Suryo Pendhowo dari Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo, Kamis (19/11). 

Lagu Jati Diri itu merupakan ciptaan Ipong Muchlissoni sendiri.  "Lagu itu bercerita tentang Warok Suromenggolo, tentang Ponorogo yang punya seorang tokoh yang sebenarnya itu bisa menjadi jati dirinya orang Ponorogo. Sehingga judulnya Jati Diri," Ujar Ipong Muchlissoni. 

Cabup Ipong ingin agar lagu Jati Diri bisa menjadi penyemangat anak-anak muda di Bumi Reog. Karena lagu ini berisi sesuatu yang menggambarkan semangat. 

"Warok Suromenggolo merupakan sosok yang sangat bijaksana meski sakti mandraguna. Tokoh Warok Suromenggolo bisa menjadi panutan atau menjadi penyemangat bahwa warga Ponorogo punya jati diri. Dan kita hari ini berangkat ke lokasi debat dengan menyanyikan lagu ini agar tetap semangat untuk bekerja dalam rangka membangun Ponorogo yang lebih maju, lebih berbudaya dan lebih religius. " Pungkas Ipong Muchlissoni. 


JATI DIRI


- DENGARKANLAH CERITA - SUROMENGGOLO KITA

- YANG SAKTI MANDRAGUNA

- DAN SANGAT BIJAKSANA


- DAN KALIAN SEMUA....

- ADALAH PENERUSNYA

- DARAH SANG LEGENDA

- MENGALIR..DIURAT NADIMU...


- SINGSINGKAN LENGAN BAJUMU

- KUATKAN TEKAD BAJAMU..


- KAN KITA BANGUN BERSAMA

- NEGERI YANG TERCINTA


- INGATLAH... JATIDIRIMU..

- TITISAN PARA KSATRIA

- YANG PANTANG MENYERAH

- SEBELUM KITA MENANG...


SHARE THIS

0 coment rios: