Mbois Menang, Kolaborasi PDIP dan PKB, serta NU yang memiliki 10 Menteri akan bantu Pacitan menuju Kemajuan

 

Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan MBOIS

Pacitan – Suara Jatim

Pasangan Calon Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois diuntungkan dengan kolaborasi antara PDIP dan PKB yang menjadi partai pengusungnya di Pilbup Pacitan 2020.

https://www.suarajatim.net/2020/11/pelabuhan-gelon-kunci-kemajuan-di.htmlr

“Kita segaris dengan pemerintah pusat, PDIP memiliki 5 Menteri, PKB memiliki 3 Menteri dan NU memiliki 2 Menteri di Kabinet Indonesia Maju jilid II, 10 Kementerian akan ikut serta memberikan program untuk kemajuan bagi masyarakat Pacitan,” Ucap Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan MBOIS kepada awak media, Jum’at (06/11/2020).

 

Hal inilah yang menurut Heru akan mengubah Pacitan akan lebih maju di masa yang akan datang. “Selama Pak SBY menjabat Presiden, Pacitan menjadi daerah yang diperhatikan. Banyak program nasional yang turun kesini, seperti PLTU Sudimoro, Waduk Thukul dan Jalur Lintas Selatan, lalu ada pembangunan Stadion, GOR, Masjid Agung, dan lainnya. Namun setelah Pak SBY tidak lagi menjabat, Pacitan stagnan dan seakan mandeg karena memang anggaran APBD kita hanya 1,7 Triliun selama setahun. Cukup atau tidak cukup ya hanya segitu, padahal anggaran untuk operasional seperti Gaji ASN di Pacitan mencapai lebih dari 600 Miliar selama setahun, sisanya yaitu 1,1 Triliun baru dipergunakan untuk membangun melalui puluhan dinas yang ada,”Terang Heru Setyanto penuh semangat.

 

Untuk itu, apabila pasangan Mbois menang di Pilbup Pacitan, akan mengubah anggaran yang selama ini ada. “Anggaran mungkin tetap, tetapi akan banyak program dari Kemeterian yang akan dikucurkan ke Pacitan untuk menyelesaikan pembangunan yang selama ini masih mangkrak seperti Pembangunan Pelabuhan Gelon, pembangunan Infrastruktur Jalan dan Program Pemberdayaan dibidang Pariwisata, Pertanian dan Perikanan yang selama ini masih belum tergarap secara maksimal,” Tandas Heru.

Jadi, untuk menuju kemajuan sebagaimana jamannya Pak SBY, Heru Setyanto meminta masyarakat Pacitan agar cerdas untuk memilih. “Saat ini Partai Demokrat dan PKS tidak memiliki Menteri di Kabinet, hanya Partai Golkar, Nasdem, Gerindra yang ada. Pacitan tidak bisa maju jika hanya mengandalkan anggaran yang ada selama ini. Mari memajukan Pacitan dengan mencoblos nomor dua, Mbois, di Pilbup Pacitan 2020.” Pungkas Heru Setyanto. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: