Megahnya Masjid NU Ponorogo, Ibnu Multazzam : Yang membangun Pak Ipong

 

Masjid NU yang terletak di Jalan Sultan Agung Ponorogo terlihat megah setelah dibangun dan di modernisasi.

Ponorogo – Suara Jatim

Masjid NU Ponorogo yang terletak di Jalan Sultan Agung Ponorogo kini terlihat sangat megah.

Arsitektur yang indah mewarnai Masjid dengan kapasitas ribuan orang dengan dua lantai itu.

Halaman dan taman semakin mempercantik tempat ibadah yang juga menjadi satu dengan Lembaga Pendidikan Ma’arif  tersebut.

Sementara toliet dan tempat wudhu sangat bersih dan tersedia banyak ruang sehingga tidak perlu antri untuk menggunakannya.

 


Salah seorang jamaah, Budi Winarto, warga Tonatan yang kebetulan Sholat Ashar ditempat tersebut menyatakan merasa nyama saat beribadah di Masjid NU tersebut. “Anyep mas, didalam banyak AC sehingga kalau siang saya sering sholat disini. Lebih khusyu’ sholatnya, selain itu sangat terjaga kebersihannya,”Terang Budi.

Ketua DPC PKB Ponorogo yang juga anggota DPR RI, Ibnu Multazzam menyatakan bahwa pembangunan Masjid NU Ponorogo itu dilakukan umat muslim di Kabupaten Ponorogo. “Selain itu, Pak Ipong juga memberikan bantuan luar biasa dalam pembangunan Masjid NU ini,” Ucap Ibnu Multazzam.

 

Untuk itu, Ibnu Multazzam mengajak warga NU utuk memilih Paslon nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono dalam Pilbup Ponorogo 2020 mendatang. “Pak Ipong ini banyak baktinya kepada NU, salah satunya membangun Masjid NU, membangun Kantor PC NU, mengumrohkan Kyai NU, memberikan insentif kepada Guru-Guru Madrasah Diniyah, ayo kita dukung lagi Pak Ipong menjadi Bupati,”Lanjut Ibnu Multazzam.

Selain itu, Ibnu juga menyampaikan bahwa pasangan Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono merupakan calon yang sudah dibaiat oleh Kyai Sepuh NU. “Mereka sudah dibaiat di Ponpes Lirboyo oleh Rois Syuriah PWNU Jawa Timur, KH Anwar Mansur. Kita wajib menjaga amanah para kyai dengan memenangkan Paslon nomor dua.”Pungkas Ibnu Multazzam. (Mar/Jan)


SHARE THIS