Mengenal NAWA CITTA DHARMA, Program Unggulan MBOIS untuk memajukan Pacitan

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo - Isyah Ansori saat memberikan sosialisasi

Pacitan – Suara Jatim

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois memiliki Program Unggulan yang diberi nama Nawa Citta Dharma.

“Program unggulan ini akan kita lakukan agar Pacitan Cepet Majune, tidak stagnan dan minimal bisa sejajar dengan daerah tetangga. Untuk program kerja unggulan, kami namakan Nawa Citta Dharma yang artinya Nawa itu Sembilan, Citta berarti Harapan dan Keinginan, dan Dharma berarti Pengabdian, secara keseluruhan Nawa Citta Dharma diartikan sembilan harapan untuk pengabdian menuju Pacitan Sejahtera,” Terang Yudi Sumbogo, Kamis (05/11/2020).

Yang pertama, Pacitan Berakhlaq dan berbudaya. “Yang kedua Pacitan Kerja, Berdaya dan Berkarya, yang ketiga Pacitan berliterasi, keempat Pacitan Cerdas, kelima Pacitan Wisata, keenam Pacitan Agro, ketujuh Pacitan Berkah, kedelapan Pacitan Amanah, kesembilan Pacitan Sejahtera. Kesembilan program unggulan itu, endingnya adalah kesejahteraan bagi masyarakat Pacitan,”Lanjut Yudi Sumbogo.

Semua program unggulan tersebut akan kita laksanakan secara utuh dengan bekerja sama dengan semua elemen. “Termasuk dengan Pemerintah Pusat melalui Kementerian yang ada. Pacitan memiliki potensi yang luar biasa, hanya belum semuanya tereksplorasi dengan maksimal. Insya Alloh, bersama Mbois kita akan memajukan Pacitan.”Pungkas Calon Bupati nomor urut dua itu. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: