Modernisasi Stadion Batoro Katong, bentuk kepekaan Ipong – Bambang menjawab aspirasi masyarakat

 

Veri Adi Wirawan mengajak masyarakat Ponorogo untuk memilih Ipong - Bambang agar Stadion Batoro Katong di modernisasi.

Ponorogo – Suara Jatim

Rencana memodernisasi Stadion Batoro Katong di periode kedua pemerintahan Ipong Muchlissoni mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat.

Salah satunya menurut Veri Adi Wirawan, yang menyampaikan bahwa keberhasilan dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah adalah terwujudnya pembangunan yang merata disegala bidang. “Sudah lama Stadion Batoro Katong tidak direnovasi, oleh karena itu saya mendengar rencana memodernisasi Stadion Batoro Katong oleh Pak Ipong saya sangat mendukungnya,”Ucap Veri penuh semangat.

 

Veri juga menambahkan bahwa selain menjadi iconic di Ponorogo, Stadion Batoro Katong akan menjadikan tempat bagi calon atlit untuk berlatih untuk menjadi atlit yang profesional. “Keberadaan Stadio Batoro Katong sangat penting bagi calon atlit untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya sehingga menjadi atlit yang profesional, selain itu, Stadion Batoro Katong akan menjadi Iconic di Kabupaten Ponorogo,”Ujar Veri.

Dengan rencana modernisasi Stadion Batoro Katong itu, Veri menilai bahwa Ipong Muchlissoni sangat peka dengan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Ponorogo. “Ini bukti, bahwa Pak Ipong sangat memperhatikan aspirasi masyarakat, bahwa Stadion Batoro Katong harus direnovasi karena sudah lama tidak diperbaiki, untuk itu, mari kita dukung paslon nomor urut dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono agar stadion kebanggaan kita di modernisasi.”Pungkas Veri Adi Wirawan. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: