Paguyuban Pedagang Kaki Lima Adem Ayem Jalan Baru dan Alun-alun sepakat mendukung Ipong-Bambang

 

Paguyuban Pedagang Kaki Lima Addem Ayem Jalan Baru dan Alun-Alun siap memenangkan Ipong - Bambang

Ponorogo – Suara Jatim

Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono.

Ter anyar, Paguyuban Pedagang Kaki Lima Adem Ayem yang berjualan di sepanjang Jalan Baru dan Alun-Alun mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon nomor urut dua itu.

Bambang Tri Wahono, Calon Wakil Bupati Ponorogo, mengungkapkan kegembiraannya dengan dukungan itu. “Ini artinya, selama ini apa yang telah dilakukan oleh Pak Ipong mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat Ponorogo,” Terangnya kepada awak media, Rabu (24/11/2020).

 


Lebih lanjut, Bambang mengajak kepada semua elemen masyarakat di Ponorogo untuk terus bekerja keras membangun Ponorogo. “Termasuk Pedagang Kaki Lima juga memiliki peran yang penting dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat sekaligus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah melalui retribusi yang mereka bayarkan,”Lanjut Bambang.

Dengan dukungan yang diberikan, Bambang semakin yakin bahwa paslon nomor urut dua akan mendapatkan kepercayaan memimpin Ponorogo lima tahun yang akan datang. “Bersama Pak Ipong dan bersama seluruh masyarakat akan kita bangun Ponorogo yang lebih maju, lebih berbudaya dan lebih religius. 10 Program unggulan kami yang telah dinotariskan akan kami kerjakan diantaranya akan memberi bantuan kepada seluruh kelompok dhasawisma sebesar 1 juta sampai dengan 3 juta per tahun, memberikan bantuan operasional kepada Rukun Tetangga (RT) sebesar 2 juta - 5 Juta per tahun, Beasiswa sebesar 5 Milyar - 10 Milyar bagi pelajar dan Mahasiswa berprestasi atau kriteria yang lain, Pengembangan Desa Digital guna menjadikan Industri kreatif dan kemudahan pelayanan masyarakat, Meneruskan perbaikan jalan-jalan desa, Memperluas cakupan BPJS untuk rakyat, Membangun museum reyog, Meningkatkan festival kesenian di tingkat nasional bahkan internasional, Memodernisasi stadion Batoro Katong serta meningkatkan jumlah bantuan pupuk dan alat produksi pertanian.”Pungkas Bambang Tri Wahono. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: