Pembangunan dirasakan masyarakat, Ketua FKPPI Ponorogo dukung Ipong Muchlissoni

Imam Mustofa, Ketua FKPPI Ponorogo mendukung Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

Ponorogo – Suara Jatim

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Ponorogo, Imam Mustofa dengan yakin mendukung Ipong Muchlissoni untuk kembali melanjutkan pemerintahannya di Kabupaten Ponorogo.

“Dulu saya mendukung Sugiri Sancoko, namun setelah melihat apa yang dilakukan Pak Ipong kepada masyarakat, kepada LSM dan seluruh elemen yang ada, maka kami memutuskan mendukung Pak Ipong Muchlissoni dan Pak Bambang di Pilbup Ponorogo 2020 ini,” ucap Tofa, panggilan akrabnya.

Kepada pewarta, Imam Mustofa menyatakan bahwa pembangunan pasar, pembangunan jalan dari dusun ke dusun yang dilakukan oleh Bupati Ipong sangat dirasakan oleh masyarakat. “Pedagang pasar merasa senang dengan dibangunnya pasar mereka, kini lebih bersih dan representatif sehingga kegiatan jual beli bisa berjalan dengan lancar,”Lanjut Tofa.

Kepada LSM pun, Tofa menyatakan bahwa selama ini Bupati Ipong memberikan perhatian yang lebih. “Kegiatan kita direstui untuk mengawasi kegiatan pembangunan dan kita juga diberikan biaya operasional, perhatian beliau kepada kami sangat luar biasa, padahal di awal-awal pemerintahan, kami (LSM) sering mengkritisi beliau,”ujarnya.

Kepada masyarakat, Tofa meminta agar masyarakat melihat obyektif kepemimpinan Ipong Muchlissoni selama ini. “Semua hal dikerjakan secara optimal, jika ada yang belum dikerjakan karena memang keterbatasan anggaran, ini yang harus kita pahami bersama. Dan mari kita bersama memilih Pak Ipong di Pilbup Ponorogo 2020 mendatang.”Pungkas Imam Mustofa. (Mar/Jan)

 



SHARE THIS

0 coment rios: