Setyo Utomo, Pecinta Burung akui Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono sosok Pemimpin Tegas dan Berintegritas

 

Setyo Utomo, Pecinta Burung di Ponorogo yang menyebutkan bahwa Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono merupakan Sosok yang Tegas dan Berintegritas.

Ponorogo – Suara Jatim

Sosok Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono, Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua diakui merupakan pasangan yang tepat memimpin Ponorogo dimasa yang akan datang.

Hal itu disampaikan oleh Setyo Utomo, seorang Pecinta Burung di Kabupaten Ponorogo.

“Mereka adalah duo pemimpin yang tegas dan berintegritas. Selama menjabat, mereka berdua tidak pernah kita dengar melakukan pelanggaran dan itu adalah ciri pemimpin yang berintegritas,”Ucap Setyo Utomo, Sabtu (21/11/2020).

Lebih jauh Setyo juga menyampaikan bahwa dari informasi yang didengarnya, selama menjabat Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni bersih dalam pemerintahannya. “Tidak ada jual beli jabatan, mutasi kepala dinas dan jabatan yang lain dilakukan dengan transparan sesuai kemampuan dan keahlian yang dimiliki,” Ujarnya.

Pun, dengan Bambang Tri Wahono yang meniti karier dari bawah hingga terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas BPKAD. “Beliau juga bersih dan mampu mengelola keuangan daerah dengan baik, Ponorogo meraih opini WTP setiap tahun yang artinya pengelolaan kepemerintahan di Ponorogo berjalan baik dan transparan,”Lanjutnya.

Dengan pemimpin yang tegas dan berintegritas, Setyo Utomo berharap Ponorogo bisa maju di masa yang akan datang. “Kemajuan itu diawali dari Pemimpin yang Tegas dan Berintegritas, dan itu dimiliki oleh beliau berdua, Pak Ipong dan Pak Bambang. Untuk itu, mari satukan suara untuk mencoblos nomor dua di Pilbup Ponorogo, 09 Desember 2020 mendatang.”Pungkas Setyo Utomo. (Mar/Jan)  


SHARE THIS

0 coment rios: