Bersama Prof Kacung Marijan, Doktor INSURI Ponorogo bakal bedah Program Prioritas Ipong - Bambang

 

Dr Suyudi, M. Ag, Direktur Pasca Sarjana INSURI Ponorogo dalam suatu acara, hari ini bersama dengan Prof Kacung Marijan akan membedah Program Prioritas Ipong - Bambang.

Ponorogo – Suara Jatim

Direktur Program Pascasarjana INSURI Ponorogo Dr. HM Suyudi, Mag bersama dengan Prof Kacung Marijan akan membedah tuntas program prioritas Calon Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Calon Wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono, SH, MM.

Acara yang digelar bersama dengan berbagai elemen itu bertajuk “Bedah Program” yang berjudul “NGOPI Virtual”, Ngobrol Program Bareng Ipong Muchlissoni di Kaffe Gayeng dan disiarkan secara live melalui Youtube Streaming Ponorogo Kita mulai pukul 19.30, Kamis (03/12/2020).

Juru Bicara Paslon Ipong – Bambang, Najih Muhamady menjelaskan bahwa dalam acara tersebut Ipong Muchlissoni akan mengulas apa saja 10 program prioritas yang beliau berdua siapkan apabila diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Ponorogo kedepannya. “Kemudan panelis akan melakukan uji program dari sudut pandang akademisi oleh kalangan profesional yaitu Prof. Kacung Marijan dan Dr. H. M. Suyudi, M. Ag.,” Ujar Najih.

 


Menurut Najih, Doktor Suyudi asal INSURI sangat tepat bersama dengan Prof Kacung Marijan membedah program prioritas Ipong – Bambang. “Beliau mengetahui secara persis tentang Ponorogo, kulturnya, masyarakatnya, potensinya dan lainnya. Kalau Prof Kacung ahli dalam ekonomi politik, sumber anggaran dan peruntukan maka Doktor Suyudi akan bicara aplikatifnya di Ponorogo,” Tandas Najih.

Pasangan calon Ipong – Bambang, menurut Najih, percaya bahwa saat ini Masyarakat Ponorogo merupakan pemilih yang cerdas, yang mengedepankan kandidat yang memiliki visi misi serta program yang jelas dan terukur. “Oleh sebab itu lah, Ipong – Bambang mengadakan kegiatan ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi visi misi serta program yang akan dijalankan 5 tahun ke depan. Bagi Ipong – Bambang, di situasi COVID-19 ini, sangat penting sekali bagi Masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang siap menghadapi tantangan dan menjawabnya dengan perhitungan yang matang melalui program-program yang sudah diperhitungkan, diuji oleh para akademisi profesional, dan Masyarakat perlu kejelasan bagaimana program itu dijalankan. Menyikapi hal tersebut, Ipong – Bambang mengadakan agenda virtual ini untuk mengurangi potensi penyebaran COVID-19, serta ada makna filosofis di dalamnya, yaitu sebagai bentuk keterbukaan atau transparansi, agar seluruh Masyarakat Ponorogo semuanya bisa melihat dan semua bisa turut berkomentar di live komentarnya, sehingga tidak tersekat pada 1 kelompok saja. Acara ini diselenggarakan secara santai, sebagaimana Masyarakat jika ngopi di angkringan. Karena bagi Bapak Ipong, membicarkan program tidak harus spaneng atau terlalu formal,” Urai Najih.

Untuk itu, Najih meminta masyarakat untuk melihat acara penting tersebut. “Nanti disiarkan live di Youtube Streaming Ponorogo Kita, pemirsa juga bisa aktif memberikan komentar saat acara live tersebut.” Pungkas Najih. (Mar/Jan)



SHARE THIS

0 coment rios: