Hasil pembangunan tertutup Hoaks, Aji Bangkit Pamungkas ajak masyarakat berpikir cerdas

Aji Bangkit Pamungkas saat Prosesi Penjemputan usai merebut Medali Emas di Asian Games 2018.

Ponorogo – Suara Jatim

Atlit Pencak Silat asal Ponorogo yang berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, Aji Bangkit Pamungkas mengaku bahwa selama bertanding di arena tersebut selalu mendapatkan Support dan dukungan dari Ipong Muchlissoni.

“Selama bertanding di Asian Games, saya selalu berkomunikasi dengan Pak Ipong melalui Whatshaap. Dari situ saya mendapatkan suntikan motivasi dan semangat untuk memberikan terbaik untuk bangsa dan negara, saya merasa bangga, Pak Bupati memberikan dukungan kepada saya, Alhamdulillah di event itu saya mendapatkan emas,” Ujar Aji Bangkit Pamungkas.

 


Memang, lanjut Aji, dukungan Ipong Muchlissoni selama ini terhadap atlit Pencak Silat sangat luar biasa. “Usai meraih hasil maksimal di Asian Games, saya di jemput langsung oleh Ibu Sri Wahyuni dan Ketua IPSI dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan dilakukan penjemputan yang meriah di Kabupaten Ponorogo, ini menurut saya perhatian yang luar biasa bagi saya pribadi,”Lanjut Aji.
Namun Aji merasa prihatin, pembangunan yang selama ini dilakukan tertutup dengan banyaknya berita hoaks. “Kurang lebih dua bulan terakhir ini menjelang Pilbup Ponorogoterakhir, banyak berita hoaks yang beredar. Seakan-akan pembangunan yang telah dilakukan tidak ada sama sekali. Untuk itu saya meminta masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas. Cermati dulu, pahami dulu dan di cek kebenarannya,”Ungkap Aji.

Aji Bangkit Pamungkas juga prihatin banyak fitnah yang disebar. “Mari kita selalu obyektif dan selalu optimis menuju masa depan yang cerah.”Pungkas Aji Bangkit Pamungkas. (Mar/Jan)


SHARE THIS