Mantan Kades Bancar, nilai Ipong Muchlissoni sosok yang Kreatif dan Pekerja Keras

 

Pamuji, S.Pd, Mantan Kepala Desa Bancar Kecamatan Bungkal Ponorogo yang menilai duet kepemimpinan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono akan membawa kemajuan bagi Ponorogo.

Ponorogo – Suara Jatim

Pamuji, S.Pd menilai sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021 – 2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono adalah sosok yang pas untuk memimpin Ponorogo untuk lima tahun yang akan datang.

“Pak Ipong adalah kader militan dan pengurus partai di tingkat provinsi, hal itu menunjukkan bahwa beliau adalah sosok Politisi kelas atas,”Ucap Pamuji kepada pewarta.

 


Selama menjabat Bupati di periode pertama, Pamuji menilai sosok Ipong Muchlissoni merupakan Bupati yang Kreatif dan Pekerja Keras. “Pak Ipong bisa meningkatkan anggaran untuk pembangunan Infrastruktur yang hasilnya bisa dilihat dan dirasakan saat ini, dibidang Infrastruktur, jalur Bungkal-Ngrayun-Slahung hingga perbatasan Pacitan sudah banyak yang halus, Beliau juga banyak memberikan kebijakan dan dorongan sehingga pertumbuhan ekonomi bisa berjalan dengan baik, Bumdes dan UKM bisa berkembang dengan baik,”Urai Pamuji.

 

Tentang sosok Calon Wakil Bupati, Pamuji juga memiliki catatan yang positif. “Pak Bambang merupakan Birokrat Tulen yang ahli anggaran, ditangannya, Ponorogo meraih WTP 8 kali berturut-turut. Ini artinya transparansi dan efektifitas anggaran berjalan baik di Ponorogo,”Tandasnya.

Lebih jauh Pamuji berharap, kolaborasi dan duet Ipong – Bambang akan melanjutkan tren positif pembangunan di Ponorogo. “Saya yakin, ditangan beliau berdua, Ponorogo akan dua kali lebih maju, dua kali lebih nasionalis dan dua kali lebih religius.”Pungkas Pamuji. (Mar/Jan)


SHARE THIS