Berbagi Tugas, Bupati Arifin Minta Wakilnya Urusi Masalah Sosial, Kepemudaan dan Konsolidasi Desa

Bupati Trenggalek inginkan wakilnya urusi Sosial, Kepemudaan dan Konsolidasi Desa

Trenggalek - Suarajatim.net

Usai dilantik Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin mulai membagi tugas dengan wakilnya, Syah Much. Natanegara. 

Usai melakukan koordinasi program strategis yang akan dijalankan bersama OPD, Bupati Trenggalek mulai berbagi tugas dengan wakilnya.

"Khususnya beliau mungkin akan banyak tugas dibidang kesosialan dan koordinasi penanggulangan masalah kemiskinan," ungkap Bupati Arifin saat dikonfirmasi awak media, Senin (1/3/2021).

Menyampaikan alasannya pria yang akrab disapa Gus Ipin ini menerangkan, "dikarenakan beliau adalah tim adhoc koordinasi masalah kemiskinan," lanjutnya.

Bupati Trenggalek menambahkan, kemudian yang kedua adalah kepemudaan karena nanti beliau juga selaku ketua pramuka.  Yang ketiga beliau ini juga mengkonsolider, karena beliau juga punya pengalaman di Komisi I yang membidangi desa-desa," ujarnya menambahkan.

"Jadi koordinasi desa-desa nanti juga melalui beliau," tandas suami Novita Hardini ini.

Dalam rakor bersama OPD, Bupati Arifin yang juga didampingi wakilnya tersebut melakukan koordinasi untuk wujudkan program strategis semasa kampanye. Diantaranya seperti tindak lanjut program Adipura Desa.

Terus digitalisasi desa wisata dan masih banyak program strategis lainnya. Tujuannya satu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menyikapi pembagian tugas ini, Wakil Bupati, Syah Much. Natanegara, menegaskan bawasannya pada perinsipnya akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya. "Perinsipnya kita meneruskan apa yang sudah digagas oleh Bupati Trenggalek dan sebagai wakil kita akan memastikan peogram-program pak bupati bisa berjalan baik," menyikapi pembagian tugas ini. (Isdianto)


SHARE THIS