Dinilai Berkomitmen Tinggi Meningkatkan Peran, Kasatpol PP Trenggalek Raih Penghargaan "Karya Bhakti Satpol PP" dari Kemendagri

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Trenggalek, Drs. ST. Triadi Admono, M.Si., raih penghargaan "Karya Bhakti Satpol PP" 

Trenggalek - Suarajatim.net

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Trenggalek, Drs. ST. Triadi Admono, M.Si., raih penghargaan "Karya Bhakti Satpol PP" dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat yang digelar Kementrian Dalam Negeri. 

Meraih penghargaan ini, Kasatpol PP Trenggalek dinilai mempunyai komitmen dan integritas tinggi dalam meningkatkan peran Satpol PP dalam upaya membantu kelancaran pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19.

Penghargaan ini diterima langsung, Triadi Admono  di Hotel Aryaduta Jakarta, Jalan KKO Usman dan Harun 44-48 Jakarta Pusat.

Selain Trenggalek Kasatpol PP yang mendapatkan penghargaan serupa diantaranya  Kasatpol PP Provinsi Bengkulu, Kasatpol PP Provinsi Jawa Barat, Kasatpol PP Kota Denpasar, Kasatpol PP Kota Pontianak, Kasatpol PP Kabupaten Karangasem dan Kasatpol PP Kabupaten Merangin.

Menerima penghargan ini, Triadi tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Trenggalek, Bupati beserta jajaran, instansi vertikal yang lain termasuk TNI dan Polri, yang selama ini telah membantu menyukseskan program pemerintah.

"Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat, Bapak Menteri Dalam Negeri mengganjar penghargaan Karya Bhakti Satpol PP," tuturnya, Rabu (4/3/2021).

Penghargaan ini lanjut Mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan ini menambahkan, "diberikan atas bentuk komitmen dan integritas tinggi pelayanan Satpol PP Trenggalek terhadap warga masyarakat. Utamanya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Trenggalek dianggap memenuhi indiktor yang ditetapkan, utamanya kegiatan dilapangan, laporan dan juga penerapan PPKM bersekala mikro di daerah.

Tentunya kami sebagai pelayan masyarakat, dengan urusan pemerintahan dibidang pelayanan dasar ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, kami akan lebih meningkatkan pelayanan yang ada sesuai SOP, fast respon, respon time sehingga masyarakat bisa benar-benar merasa terlindungi. "Sebagai bentuk tanggung jawab kami atas apresiasi bapak Mendagri yang diamanahkan kepada kami," tandasnya. (Isdianto)


SHARE THIS