Hj Sri Wahyuni Anggota DPR RI bagikan bingkisan


Secara simbolis, Hj Sri Wahyuni memberikan bingkisan Lebaran kepada pengurus DPD Nasdem Magetan

Ponorogo - Suara Jatim

Anggota DPR RI Dapil 7 Jawa Timur dari Partai Nasdem, Hj Sri Wahyuni, S. Sos membagikan bingkisan kepada masyarakat di 5 Kabupaten meliputi Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan dan Ngawi. 

Secara langsung, Hj Sri Wahyuni melepas keberangkatan dengan menyerahkan secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Nasdem di lima kabupaten tersebut di kediaman pribadi, Jl Batoro Katong, Kamis (06/05/2021). 

Didampini Bapilu Nasdem Jawa Timur, H Ipong Muchlissoni, keberangkatan bingkisan diangkut oleh lima kendaraan dan berangkat bersamaan. 

Dalam sambutannya, Hj Sri Wahyuni menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. "Karena suasana masih Pandemi Covid 19, maka hal ini kita lakukan sebagai bentuk komunikasi dengan seluruh kader dan simpatisan serta lapisan masyarakat di Dapil VII Jawa Timur, " Terang Hj Sri Wahyuni. 

Lebih lanjut Hj Sri Wahyuni berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan serta seluruh masyarakat di Dapil VII Jatim untuk tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. "Mari menggapai kemenangan bersama-sama dan kembali suci di hari nan Fitri nantinya, " Lanjut Hj Sri Wahyuni. 

Dengan bingkisan yang dibagikan Hj Sri Wahyuni berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi. "Karena di masa pandemi, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung. " Pungkas Hj Sri Wahyuni. (Yah/Gin).