Selamat Datang Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2021-2024

 


Pacitan - Suara Jatim.net

Suasana khidmat di Gedung Negara Grahadi Surabaya saat pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan periode 2021-2024 oleh Gubernur Jawa Timur terasa sama  di Pendopo Kabupaten. 

Pemkab Pacitan menyediakan video streaming melalui siaran youtube untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin melihat dan mengikuti langsung jalannya pelantikan bupati dan wakil bupati Pacitan. Pun demikian dengan para pejabat serta kepala OPD yang tidak bisa hadir langsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya karena acara pelantikan berlangsung terbatas sesuai protokol kesehatan. 

Meskipun hanya melalui video striming seluruh undangan yang hadir, mulai dari para asisten, staf ahli dan kepala OPD mengikuti jalannya prosesi pelantikan dengan seksama. Panduan pembawa acara dari protokol Pemprov Jatim tidak ada yang terlewat. Terlebih saat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik dan mengambil sumpah pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, para undangan kompak berdiri.

Sementara, suasana pendopo kabupaten mulai kelihatan meriah menyambut kepala daerah baru. Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan memenuhi lingkungan kabupaten. Ucapan selamat dari beragam pihak itu berjajar sepanjang jalan masuk pendopo. Demikian pula dengan baliho ucapan selamat berukuran jumbo yang sudah dari pagi terpasang di pinggir jalan Jaksa Agung Suprapto depan kabupaten.


SHARE THIS