Polsek Pulung Resmikan Ruang Tunggu Pelayanaan SKCK



Guna Meningkatkan Pelayanan Publik kepada warga masyarakat, Polsek Pulung Polres Ponorogo meresmikan ruang tunggu bagi warga masyarakat pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Kamis (03/06/2021) 


Ruang Tunggu tersebut berada tepat di depan ruang intelkan Polsek Pulung dengan disertakan meja tulis, kursi dan meja santai yang disiapkan untuk warga masyarakat pemohon SKCK di Polsek Pulung. 


Saat diminta keterangan Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H menyapaikan bebera hal terkait di bangunnya Ruang tunggu SKCK Polsek Pulung ini. 


“ diruang tunggu SKCK,  nantinya akan kita siapkan juga minuman atau makanan sejenis kacang, permen dll, di harapkan disini masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan Kepolisian Polsek Pulung Polres Ponorogo” Ujar Iptu Hariyadi 


Dengan Adanya Inovasi Polsek Pulung tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si mengapresiasi kepada Kapolsek dan Seluruh anggotanya. 


“ Terkait pelayanan kepada masyarakat agar di lakukan secara humanis, cepat dan Selalu jaga kekompakan sesama anggota dalam melaksanakan tugas,” Ungkap AKBP Azis 


Kegiatan Peresmian ini di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Pulung dengan di awali membaca sholat Nabi dan Asmaul Husna dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan potong tumpeng. 


SHARE THIS