Safari Jum’at, Kapolres Ponorogo himbau jamaah patuh protokol kesehatan

 



Di masjid Randu Alas Kel. Mangkujayan Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H. S.I.K. M.Si menyampaikan beberapa hal kepada jamaah terkait perkembangan covid 19 diwilayah Ponorogo. Jum’at (04/6/2021) 


“ Saat ini Pasien terconfirm covid 19 diponorogo terus bertambah, saya menghimbau kepada seluruh jamaah agar tetap jaga diri dan jaga keluarga dengan patuhi protokol kesehatan  memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan,” Ujar AKBP Azis 


Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H. S.I.K. M.Si  mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan khususnya di wilayah Ponorogo. 


“ Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah membantu tugas kepolisian , semoga Ponorogo menjadi aman dan lebih baik,” Ungkapnya 


Diakhir Sambutannya AKBB Azis memberikan kata motivasi kepada jama’ah masjid Randu Alas Kel. Mangkujayan Kab. Ponorogo. 


“Sebaik2 manusia adalah yg bermanfaat bagi orang lain” Pungkas AKBP Azis 


Pada Kegiatan ini,  AKBP Azis Terlihat memberikan sarana kontak / cidera mata kepada takmir Masjid Randu Alas sebagai bentuk kedekatan Polres Ponorogo dengan para ulama serta tokoh agama di Ponorogo. 


Tak Hanya Polres Saja, secara serentak Jum’at ( 04/06/2021 ) Polsek Jajaran Polres Ponorogo juga melaksanakan safari jum’at seperti halnya yang di lakukan orang nomor 1 di jajaran Kepolisian Resor Ponorogo tersebut.


SHARE THIS