MONITORING DAN ASISTENSI PAMATWIL DALAM RANGKA PERKEMBANGAN SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH KAB. PONOROGO

 



Kunjungan Pamatwil ke Polres Ponorogo Dalam Rangka Monitoring dan Asistensi Perkembangan Situasi Kamtibmas


PONOROGO - Polres Ponorogo menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim dalam rangka monitoring dan asistensi perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ponorogo, Rabu (7/7/2021) pukul 09.30 s.d 11.10 Wib.


Tim Pamatwil Polda Jatim  dipimpin oleh Kabid Labfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq Pratomo.,S.S.I.,M.S.i selaku Pelaksana Pamatwil, Monitoring dan Asistensi Sat Wil Ponorogo dan Pacitan, juga diikuti Kabid Labfor Polda Jatim KOMBES Pol Sodiq Pratomo.,S.S.I.,M.S.i selaku Pelaksana Pamatwil, Monitoring dan Asistensi Sat Wil Ponorogo dan Pacitan, Kabag Strajemen Rorena Polda Jatim AKBP Moh Basori S.I.K.


Giat kunjungan Patwalwil Polda Jatim di Polres Ponorogo didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, S.H.,S.I.K.,M.SI, Waka Polres Ponorogo KOMPOL Meiridiani, S.H.M.H dan PJU Polres Ponorogo.


Setelah mengadakan Rakor dengan Kapolres Ponorogo dan PJU, tim Pamatwil Polda Jatim menuju sasaran, Sasaran Pertama di Kelurahan Beduri diterima oleh Kapolsek Ponorogo AKP Hari Koesbiantoro SH, Lurah Beduri Supatmi S.sos dan Sekcam Ponorogo Anik.


Sasaran kedua warga di Perumahan Bhummi Citra Praja Kel. Beduri Blok H Gg I Utara RT/RW 06 / 03 yang melaksanakan Lock dwon.


Dan sasaran ketiga di Kelurahan Kertosari kecamatan Babadan kabupaten Ponorogo diterima oleh Lurah Kertosari Mudhofir beserta satgas covid Kelurahan


Kemudian juga mengunjungi sasaran ke 4 di RSUD Dr. Hardjono Ponorogo diterima oleh Direktur RSUD drg. I Made Keren Sp Tht.


Ketua tim Patwalwil memberikan penekanan materi monitoring dan asistensi kepada Polres Ponorogo yakni, 


1. Kegiatan Percepatan Vaksinasi

2. Jumlah Pasien terkonfirmasi dan Bord

3. Program bansos bagi warga yang terkonfirmasi

4. Layanan kamar / ruang isolasi Kampung Tangguh Semeru 2021

5. Layanan penanganan pasien suspect COVID 19

6. Perkembangan data kasus per RT dan zonasi 

7. Rencana penambahan ruang isolasi 

8. Ketersediaan dan kebutuhan oksigen

9. Kemampuan ruang penambahan isolasi

10. Perkembangan kasus covid.


Kegiatan monitoring dan Asistensi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo selesai Pukul 11.15 wib dan dilanjutkan menuju ke Polres Pacitan. 


(arf32)