TNI-Polri Monitoring Vaksinasi dibalai desa Selur, Kec. Ngrayun

 


Ponorogo – Polsek Ngrayun- Polres Ponorogo bersama TNI ( koramil 0802/12 Ngrayun ) dan Dinas Kesehatan bekerjasama melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di balai Desa Selur, Kec.Ngrayun


Dari pelaksanaan vaksinasi Kamis, 15 Juli 2021 di balai desa Selur, Kec. Ngrayun 215 orang vaksin tahap I kepada masayarakat desa Selur, Kec. Ngrayun. Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantri dan dengan protokol kesehatan satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas vaksinator Nakes Kecamatan Ngrayun


Plh Kapolsek Ngrayun IPTU M.ANWAR FATONI  mengatakan, kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dibalai desa Selur, Ngrayun hari ini untuk mendukung program pemerintah diantaranya sejuta vaksin setiap hari.


“Terimakasih kepada  masyarakat desa Selur, Kec.Ngrayun yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Ngrayun, Ponorogo,  kegiatan Vaksinasi kepada masayarakat desa Selur dosis 1 hari ini sejumlah 215 Orang yang di vaksin” ucap IPTU M ANWAR FATONI, Kamis (15/07/2021)


IPTU M.anwar Fatoni yang juga menjabat sebagai KBO Binmas Polres Ponorogo menjelaskan, Keberadaan Kepolisian dan TNI Selain bertugas untuk pengamanan juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Kepolisian dan TNI bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19.


“Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19”, terang Iptu M.anwar fatoni.


“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, Lanjut Iptu M.anwar Fatoni


Plh Kapolsek Ngrayun menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi membatasi mobilitas dan interaksi”, Pungkasnya. ( priy )


SHARE THIS