Keren, Sambil Patroli, Sat Samapta Polres Ponorogo Bagikan 50 Paket Bansos Beras Kepada PKL dan Warung


PONOROGO, Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan patroli kewilayahan sambil membagikan 50 Paket Bansos Beras dari pemerintah kepada  kepada sejumlah pedagang kaki lima dan warung yang berada di seputaran Jeruksing dan Jl. Bhayangkara Ponorogo, Sabtu (25/09) 

Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Pamobvit Sat Samapta Polres Ponorogo Ipda Slamet, S.H bersama anggotanya.  

Slamet Menuturkan, hari ini Polres Ponorogo kembali membagikan 50 paket beras kepada Pedagang kecil yang ada terdampak PPKM  dan Covid 19 di seputaran Jeruksing dan Jl. Bhayangkara Ponorogo.

 “Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dan edukasi Protokol kesehatan kepada sejumalah warga agar tetap mematuhi 3M,” Ujar Slamet 

Ia Berharap, melalui bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban para pelaku usaha kecil dan para PKL dan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM di Wialayah Kabupaten Ponorogo.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat buat mereka dan kami tetap mengimbau kepada para pedagang/PKL utk bersabar dan ikut berdoa agar Pandemi covid 19 segera berakhir dan perekonomian akan meningkat,” Pungkasnya 



SHARE THIS