Lawan Corona, Vaksinasi Covid 19 terus dilakukan di Kecamatan Pulung

 

Anggota Polri memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Pulung

Ponorogo– Suarajatim.net

Polsek Pulung Polres Ponorogo melaksanakan monitoring vaksinasi Covid 19 dosis I dan II oleh Puskesmas Pulung bertempat di KUD Kesugihan, Senin (20/09)

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. bersama 3 anggotanya untuk memastikan kegiatan percepatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan Prokes dalam pelaksanaannya.

Selain itu Camat Pulung Wasis AP, M.Si, Danramil Pulung Kapten Purwanto, Kepala Puskesmas Kesugihan Dr Ahmad Firman dan Kepala Desa Kesugihan juga ikut memonitor kegiatan tersebut.

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menuturkan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan forpimka dan pihak Nekkes Pulung terkait kegiatan percepatan vaksinasi dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi juga pengamanan dan monitoring.

"Hari ini kegiatan vaksinasi covid 19 dosis I dan II jenis Sinovack digelar oleh Puskesmas kesugihan dengan target 300 dosis kepada masyarakat umum dengan Prokes ketat untuk mencegah kerumunan ,"ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut pihak Polsek Pulung bersama Forpimka terus bersinergi untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

Kapolsek Pulung Berharap untuk warga masyarakat Pulung bisa segera tervaksin semua sehingga akan terbentuk kekebalan komunitas terhadap virus COVID 19.

"Jadi saya berharap kepada warga pulung tidak lagi takut untuk memvaksinkan diri, bagi yang belum vaksin silahkan mendaftar vaksin ini aman dan juga halal," tutup Hariyadi. (Jat)


SHARE THIS