Keren, Siswi SMA 1 Ponorogo Juara 1 Lomba Lukis di Kodim 0802/Ponorogo

 

Proses penyerahan Piala Lomba Lukis di Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo - Suarajatim.net

Rasa senang, gembira dan bangga dirasakan oleh Dewi Larasati, salah satu siswi dari SMA Negeri 1 Ponorogo yang berhasil meraih juara 1 lomba melukis yang digelar Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (30/09/2021).

Lomba tersebut digelar dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0802/Ponorogo tahun 2021 yang kegiatannya diselenggarakan di Kodim 0802/Ponorogo dengan peserta para pelajar SMP/SMA se Kabupaten Ponorogo.

Saat ditemui Media Center 0802 di gedung Pamungkas, salah satu siswi dari SMA Negeri 1 Ponorogo tersebut menyampaikan rasa senang dan bersyukur bisa mengikuti lomba dan berhasil juara 1. Dia juga berharap bisa berlanjut dan terus juara sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Ponorogo.

" Saya senang dan bersyukur bisa mengikuti dan memeriahkan acara ini (lomba lukis), dan alhamdulillah bisa juara satu. Semoga ini berlanjut dan terus bisa menjadi juara sehingga bisa mewakili dan membawa nama baik Kabupaten Ponorogo, " katanya kepada Awak Media. 

Apresiasi juga disampaikan oleh Bapak Nade Soesilo, S.Pd, Guru Seni Rupa SMA N 1 Ponorogo yang saat itu mendampingi siswa - siswinya yang turut dalam kegiatan lomba lukis. " Ini bagus sekali, mungkin nanti kalau ada lagi bisa untuk SD, SMP, SMA dan juga untuk umum " .

" Harapan kami ini bisa rutin digelar, mungkin setahun sekali pada event - event tertentu dan kami siap berpartisipasi dan merayakannya, " ucapnya.

Adapun perolehan juara  Komsos Kreatif lomba melukis yang digelar oleh Stafter Kodim 0802/Ponorogo yaitu : Juara 1 diraih oleh Dewi Larasati dari SMA Negeri 1 Ponorogo, juara 2 diraih oleh Mayeszta Fauzi Al-Manar dari MTs Al-Joresan Mlarak dan juara 3 diraih Ayla Putri Berliana dari SMP Negeri Jetis.

Selain juara satu, juara dua dan juara tiga, Kodim 0802/Ponorogo juga memberikan juara harapan 1 atas nama Irfan Ali Zahroni dari SMK Negeri Badegan, Juara harapan 2 atas nama Riski Aldi Mustofa dari SMK Sunan Kalijaga serta Juara harapan 3 diraih Arya Zenna Sakti Cahyono dari SMP Negeri 1 Ponorogo. (Jat) 


SHARE THIS