Anggota Polri Dan PNS Polres Madiun Kota Laksanakan Giat BINROHTAL Dalam Rangka HUT KORPRI Ke 50


MADIUN – (polresmadiunkota.id) Kabag SDM Polres Madiun Kota Kompol Basuki Dwi Koranto, SH , MH. memimpin kegiatan pembinaan rohani mental anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota di Masjid Muklisin Jalan Pahlawan Kota Madiun, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) yang diikuti seluruh anggota dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis dengan melaksanakan kegiatan ceramah oleh Kabag SDM.

Dalam kesempatan itu kegiatan binrohtal juga dilanjutkan dengan pembacaan  Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Karnen.

Binrohtal kali ini yang kebetulan bertepatan dalam rangka HUT Korpri Ke-50,juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dan ASN Polres Madiun Kota kepada Allah SWT.

Kabag SDM menyampaikan“Kegiatan binrohtal ini merupakan sarana penggemblengan kerohanian kepada anggota supaya pemenuhan kebutuhan jasmani dan rohani menjadi seimbang.

"Harapan saya agar anggota Polres Madiun Kota teguh dalam keimanan sehingga selalu terjaga dalam berperilaku dalam dinas maupun dalam kehidupan ditengah masyarakat"

“Selain itu dengan pembinaan rohani mental,juga akan meningkatkan sisi spiritual anggota, sehingga meningkatkan profesionalisme anggota dalam melaksanakan tugas”, tambahnya.