Polres Ponorogo Dan Bhayangkari Cabang Ponorogo Peduli, Kirimkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru


PONOROGO, Polres Ponorogo dan Bhayangkari Cabang Ponorogo kirimkan satu truk bantuan logistik untuk disalurkan kepada para korban bencana erupsi gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Sebanyak satu truk bantuan logistik tersebut diberangkatkan dari Polres Ponorogo bertempat dihalaman apel Polres Ponorogo, Senin Pagi (13/12/2021)

Prosesi pemberangkatan dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. dan Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Ny. Gea Catur yang diikuti oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo. 

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H. mengatakan, hari ini Polres Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo melepas 1 truk bantuan logistik untuk dikirim kepada korban erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jatim. 

"Pagi ini kita bersama-sama hadir dalam rangka melepas rangkaian rombongan dari Polres Ponorogo, mengirimkan  bantuan logistik 1 truk kepada saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru di Kab. Lumajang, Jawa timur." Ujar AKBP Catur

AKBP Catur C. Wibowo juga mengungkapkan bantuan tersebut nantinya akan dikoordinasikan di Pos Pengungsian melalui Polres Lumajang.

"Bantuan yang dikirimkan berupa kebutuhan pokok sembako antara lain air mineral 100 kotak @24 600 ml, Ale - Ale 100 kotak @24 180 ml, biskuit better 100 karton @20 sashet, selai Olay 12 kotak @12 shaset,  Sarden  10 kardus, sabun cuci soklin 10 kardus, sabun mandi 10 kardus, baju kaos 300 potong dan 12.000 helai masker," ungkapnya 

AKBP Catur berharap, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban para pengungsi terdampak erupsi gunung semeru Kabupaten Lumajang.

"Memang tak seberapa nilainya, semoga bisa meringankan beban mereka, meringankan kesulitan saudara kita yang terdampak erupsi gunung semeru di Kab. Lumajang," Pungkasnya 

(Humas)

SHARE THIS