Polsek Balong Datangi dan Amanah Kegiatan Regsosek Di Desa Bulak


 PONOROGO, Anggota Polsek Balong Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pertemuan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 di Balai Desa Bulak Kec. Balong, Jumat (19/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bulak Ibu Arini M, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bulak, Tim FKP BPS Ponorogo Sdr. Imam Komarudin, Ketua RT dan Perangkat Desa Bulak 


Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, kehadiran anggota Polsek Balong dalam pengamanan dan monitoring tersebut guna memberikan kenyamanan dan keamanan serta kelancaran kegiatan tersebut. 


"Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan anggota Polsek Balong ini salah satu pelayanan kegiatan dan mendukung progam pemerintah regsosek, "kata AKP Agus Wibowo. 


Selain pengamanan dan monitoring, Kapolsek Balong mengatakan, pihaknya juga memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk ikut melakukan pendampingan kegiatan Regsosek di desa-desa di wilayah Kecamatan Balong agar berjalan dengan aman dan lancar.



(Humas)