Sambut Pemilu 2024, Keluarga Besar DPC Hanura Pacitan Gelar Senam Sehati



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan Senam Sehati dan Mlaku Bareng bersama dengan warga Pacitan dan Keluarga Besar Partai tersebut, Ahad (03/09).

Mengambil start di depan Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan, kegiatan itu diikuti oleh ratusan orang.

Menurut Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan, Nur Sigit Efendi, pihaknya sengaja menyapa warga Pacitan dengan kegiatan yang positif.

"Hari ini, kami (keluarga besar Partai Hanura Pacitan) olah raga bersama yaitu Jalan Sehat dan Senam Sehati," ucap Nur Sigit, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Nur Sigit dalam perjalanan Jalan Sehati, pihaknya menyapa warga Pacitan dengan ramah.

"Kami ingin membawa kontestasi politik di Pemilu 2024 mendatang dengan suasana yang menyenangkan dan tidak tegang," tambahnya.

Dengan kegiatan yang dilakukan, Nur Sigit berharap bisa menambah soliditas Partai Hanura sehingga bisa meningkatkan kursi di DPRD Pacitan.

"Tadi saya lihat, Ibu-ibu terlihat semangat dalam mengikuti kegiatan. Semoga berdampak positif dalam event politik kedepan." Tutupnya.

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Yunianto Wahyudi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali. Nanti bisa diagendakan setiap bulan sekali," ucap Ndan Mastenk, panggilan akrabnya.

Senada dengan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan, Yunianto Wahyudi juga berharap Pemilu 2024 bisa berlangsung menyenangkan.

"Politik itu tidak perlu tegang. Tapi dengan penuh suka cita. Partai Hanura ingin iklim politik seperti itu," lanjutnya.

Ndan Mastenk yang juga ikut Jalan Sehati dan Senam Bareng itu juga berharap semangat kemenangan bagi partai yang dipimpinnya itu bisa terwujud.

"Saya yakin, kalau kegiatan ini bisa terus dilakukan rutin setiap bulan hingga Februari maka masyarakat pemilih akan bersimpati dengan Partai Hanura." Tutupnya. (Red).