Gelar Jum at Curhat, Kapolres Ponorogo Sampaikan Keselamatan Pelajar Hingga Diamankannya Oknum Wartawan Peras Kades

 



Ponorogo-Bertempat di balai desa Balong kecamatan Balong, dilaksanakan giat Jumat Curhat Kapolres Ponorogo, Jum'at (23/2/2024).


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. SH. S.I.K menyampaikan perkembangan situasi terutama terkait organisasi pencak silat, tugu perguruan, knalpot brong dan bebas anak sekolah berkeliaran pada jam sekolah. 


"Kami membuka diri dari semua masukan, kritik, saran dari semua warga masyarakat,"tandas Kapolres AKBP Anton Prasetyo.


Dalam kesempatan itu, Kades Karangpatihan Eko Mulyadi memberikan apresiasi  atas Kinerja Polres Ponorogo selama ini. "Diwilayah Balong situasi aman dan kondusif. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih atas OTT oknum wartawan yang diduga  melakukan pemerasan pada Kepala Desa,"jelasnya.


Atas hal itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. SH. S.I.K mempersilahkan para Kades untuk melapor bila ada kejadian seperti ini. "Kami akan proses pemerasannya tidak memproses apa yang menjadi motif pemerasannya jadi jangan ragu,"paparnya.


Sementara berbagai masukan dan saran terkait banyaknya siswa yg tidak taat peraturan lantas   perlu adanya penertiban dari pihak Polri. Perlu adanya penyuluhan dan pembinaan terhadap para siswa dari Polri, terutama terkait keselamatan para pelajar.


Humas