Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu Ke Gudang KPU

 



PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari gudang PPK Ds. Nongkodono ke Gudang KPU Kab. Ponorogo, Jumat (23/2/2024) pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Kec. Kauman, Panwaslu Kec. Kauman, PPK Kec. Kauman, petugas Ceking Logistik KPU Kab. Ponorogo. 


Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan ini agar pelaksanaan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari gudang PPK Ds. Nongkodono ke Gudang KPU Kab. Ponorogo berjalan aman dan lancar. 


"Untuk petugas pengamanan meliputi personil dari Polsek Sumoroto 6 personil, Koramil Kauman 6 personil, Panwas 2 personil dan Satpol PP 2 personil, "kata Kompol Kompol Haryo Kusbintoro. 


Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, untuk logistik digeser dari gudang PPK Kec. Kauman menuju Gudang KPU Kab. Ponorogo dengan mengendarai tujuh armada truck. 


"Logistik yakni 540 Bilik, 675 Kotak, 23 Box 125 L dan 1 Box 30 L. Pengawalan dari Polsek Somoroto, Panwascam Kauman dan Koramil Kauman. Route yang dilalui gudang PPK Kauman balai Ds. Nongkodono pertigaan Depan Kantor Kec. Kauman, perempatan Tambak Bayan perempatan Pabrik Es, perempatan Terminal Selo Aji, gudang KPU Kab. Ponorogo. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.



(humas)