Berikan Rasa Nyaman Polsek Pulung Laksanakan Pengamanan Kenaikan Sabuk PSHT Serta Halal Bihalal Komunitas PRKC

  

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan patroli kewilayahan dan pengamanan kenaikan sabuk putih PSHT di Desa Singgahan serta halal bihalal Komunitas PRKC di Embung Pakel Desa Patik, Minggu (28/4/2024) pukul 08.00 wib. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, patroli kewilayahan yang dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas antisipasi terjadinya 3C, dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulung. 


"Rute patroli Desa Pulung, Desa Patik, Desa Singgahan, Desa Wagir Kidul, Desa Banaran, Desa Bedrug. Sasaran pengamanan/patroli di Padepokan PSHT DS Singgahan dan Halal Bihalal Komunitas PRKC di Embung Pakel Patik, perumahan. perkantoran, tempat rawan gangguan Kamtibmas, "ujar AKP Mujiono 


AKP Mujiono menambahkan, selain itu anggota Polsek Pulung juga melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. 


"Agar selalu waspada dan hati-hati terhadap orang asing, antisipasi segala tindak kriminal ( curat ). Waspada bencana alam pohon tumbang, rumah roboh dan tanah longsor serta waspada penipuan lewat online dengan modus jual barang dengan harga murah, "pungkasnya.



(humas)