Kapolsek Mlarak Bersama Anggota Melaksanakan Anjangsana ke Tomas, Toga dan Pimpinan Pondok Pesantren

 

 

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H bersama dengan anggota melaksanakan silaturahmi dan anjang sana ke Tomas, Toga dan pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Mlarak, Kamis (18/4/2024) pukul 08.30 wib.

"Kegiatan ini selain silaturahmi juga dalam rangka halal bi halal hari Raya Idhul fitri Tahun 1445 H / 2024 M.  Tomas, Toga dan Pimpinan PP yang dikunjungi yakni H. Ir JOKO SUSANTO  ( Tomas Kec. Mlarak), H. AHMAD  ZAMRONI ( Gus Mamak Toga Kec. Mlarak), Gus AGUS ULIL ALBAB (PP Darur Rohmah Ds. Gandu), danGus REZA HASBULLOH  (PP Darul Hikam Ds. Joresan), "kata AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini juga dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Mlarak dengan Tomas, Toga dan pimpinan Pondok Pesantren di Kecamatan Mlarak.

"Juga guna mendukung program Polri dalam Harkamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman di wilayah Kecamatan Mlarak, dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Polsek Mlarak dihari Raya Idhul Fitri 1445 H, "pungkasnya.

 

(humas)