Kapolsek Sampung Melaksanakan Curhat Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Jenangan

 

 

 

PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H bersama anggota melaksanakan Curhat Kamtibmas dengan masyarakat bertempat di rumah warga Bp. Jari Rt 02 Rw 02 Dkh. Ngamong Desa Jenangan, Jumat (26/4/2024) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sampung, perangkat Ds.Jenangan, Ketua RT RW dusun Ngambong Ds.Jenangan, tokoh dan masyarakat Dukuh Ngambong Desa Jenangan.

"Kegiatan ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah, "ujar Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas, terutama menyambut pesta demokrasi Pilkada 2024.

"Juga himbauan terkait balon udara tanpa awak dimana balon udara tersebut dapat menimbulkan kerusakan dan merugikan orang banyak. Kepada masyarakat silahkan sampaikan keluhan apapun langsung kepada saya melalui No HP yg sudah saya share ke semua masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)