Anik Suharto : Pak Ipong membangun Ponorogo secara seimbang, untuk dunia dan akhirat

 

Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Anik Suharto

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Anik Suharto memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa apa yang telah dilakukan oleh Ipong Muchlissoni selama lima tahun terakhir sangat mendasar dan seimbang. 

"Pak Ipong terbukti sangat peduli dengan masyarakat, dengan anak-anak sekolah, para Lansia, peduli kepada Masjid, dan pembangunan infrastruktur yang dilakukan sangat luar biasa," Terang Anik Suharto, Politisi Partai Gerindra kepada pewarta, Jum'at (30/10/2020). 


Yang luar biasa sekali, lanjut Anik, Pak Ipong ini seimbang. "Antara pembangunan dunia seperti infrastruktur, ekonomi, budaya dan juga pembangunan untuk akhirat juga dilakukan, seperti pembangunan agama melalui ibadah Umroh bagi marbot dan kyai kampung, pendidikan agama dan pemberian insentif bagi guru-guru Madrasah Diniyah, " Terang Anik Suharto. 

Budaya khas Ponorogo yaitu Reyog menurut Anik Suharto juga bisa dilihat antusiasnya. "Gebyag Reyog menjadi bentuk kepedulian kita bersama agar Reyog Ponorogo tetap lestari, dan itu merupakan kebijakan Pak Ipong, " Lanjut Anik Suharto. 


Pembangunan jalan juga sudah bisa dilihat dan dirasakan. "Sudah banyak jalan yang halus, dan sebentar lagi jalan yang masih rusak juga akan diperbaiki. Kesimpulan saya, keberhasilan Pak Ipong membangun Ponorogo diperiode pertama ini harus kita lanjutkan agar terus berkesinambungan antara konsep dengan kenyataan, " Tandas Anik Suharto. 

Politisi Partai Gerindra itu juga menyampaikan bahwa partainya obyektif dalam menilai kepemimpinan Pak Ipong. "Hal-hal mendasar telah dilakukan dengan baik oleh Pak Ipong Muchlissoni, selain itu keseimbangan pembangunan dunia dan akhirat yang telah diperbuat itu membuat kami yakin bahwa Ponorogo akan maju di masa yang akan datang. " Pungkas Anik Suharto. (Mar/Jun). 





SHARE THIS

0 coment rios: