Bersemangat dalam Debat, Yudi Sumbogo : Membangun Pacitan butuh keberanian dan semangat

 

Calon Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo saat memberikan keterangan usai acara Debat Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh KPU Pacitan.

Pacitan – Suara Jatim

Dua pasangan Calon Bupati Pacitan melangsungkan Debat Publik Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh KPU Pacitan di Gedung YABI, Selasa Malam (27/10/2020).

Adapun tema debat tersebut adalah “Memajukan Daerah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Kedua Paslon terlihat serius dalam menyampaikan visi dan misi sekaligus melakukan debat sehingga suasana terlihat hangat.

Ditemui usai acara, Calon Bupati nomor urut dua, Yudi Sumbogo menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Pacitan yang telah sukses menggelar acara itu. “Alhamdulillah debat tahap pertama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan sudah selesai. Terima kasih Untuk Tim Pemenangan Mbois, KPU, Istri, Keluarga Besar Yudi Sumbogo, dan tentunya masyarakat Kabupaten Pacitan yang terus memberikan dukungan penuh kepada Kami Pasangan Mbois Nomer 2,” Ucap Yudi Sumbogo.

Jujur ketika Debat tadi saya terbawa akan dukungan masyarakat yang silih berganti menghubungi via Telpon bahkan datang langsung ke rumah untuk menyampaikan dukungan dan harapan, “Jadi ketika Debat tadi saya berapi api menyampaikan visi dan misi saya sesuai realita keadaan yang ada pada saat ini. Saya Yakin apa yang saya perjuangkan saat ini akan terwujud dan kami prioritaskan untuk kepentingan masyarakat bersama, karena saya sudah bekerja dan masyarakat sudah merasakan manfaatnya,”Urai Yudi Sumbogo.

Lebih lanjut Yudi menyampaikan bahwa untuk membangun Pacitan perlu keberanian dan semangat yang tinggi. “Tidak bisa dengan rencana yang masih melangit, tetapi yang membumi, masalahnya apa dan solusinya apa. Masyarakat perlu tindakan yang solutif dan out of the box, anggaran kita minim sedangkan kebutuhan kita banyak, sehingga perlu percepatan dengan melibatkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, BUMN maupun swasta, semua kita gandeng yang terpenting adalah sesuai SOP ataupun peraturan yang berlaku. Ini adalah percepatan yang akan kita lakukan.” Pungkas Yudi Sumbogo. (Mar/Jun)


SHARE THIS

1 komentar:

  1. Memalukan, seharusnya sebagai calon pemimpin itu tahu aturan, bukan asal bicara, attitude seorang pemimpin itu dimana........

    BalasHapus