Heru Setyanto sambut baik Deklarasi Golkar Mbois

 

Heru Setyanto, Ketua Tim Pemenangan Mbois

Pacitan - Suara Jatim

Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo - Isyah Ansori (Mbois), Heru Setyanto mengapresiasi Deklarasi Golkar Mbois yang ikut mendukung jago yang diusungnya itu.

Kepada awak media, Heru menyampaikan kegembiraannya. "Itu bagus, setiap warga Pacitan berhak berpolitik menentukan pendapat dengan cara dan warna apapun, sebatas tidak mengenai Partai pendukung salah satu calon itu tidak masalah, " Terang Heru Setyanto, Kamis (29/10/2020). 

Dengan dukungan yang diberikan tersebut, Heru menambahkan bahwa suara untuk jago yang diusungnya semakin bertambah banyak. "Kita semakin optimis, Mbois akan memenangkan Pilbup Pacitan 2020 ini, " Lanjut Heru Setyanto. 

Heru juga menyatakan bahwa dukungan rakyat kepada Mbois sangat penuh totalitas, mereka bulat suaranya karena menginginkan perubahan yang lebih baik di Pacitan. "Walaupun di beberapa survey yang dilakukan secara online kita unggul, Tim pemenangan Mbois terus bergerak memberikan penjelasan agar masyarakat benar-benar memilih calon Pemimpin yang mampu dan berpengalaman yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau Mbois, kita optimis di 9 Desember nanti kita akan unggul. " Pungkas Heru Setyanto. (Mar/Jun)